Mau Kerja Part Time Sambil Kuliah? Berikut 7 Pekerjaan yang Cocok Untuk Anak Kuliahan

Mau Kerja Part Time Sambil Kuliah? Berikut 7 Pekerjaan yang Cocok Untuk Anak Kuliahan

 Mau Kerja Part Time Sambil Kuliah? Berikut 7 Pekerjaan yang Cocok Untuk Anak Kuliahan



Lowongan Kerja Anak Kuliahan - Kamu seorang mahasiswa yang memiliki waktu luang di akhir pekan atau bahkan disela-sela kuliah dan ingin menghasilkan uang maka mengambil kerja part time akan menjadi pilihanmu. Selain kamu dapat menyalurkan keterampilan yang kamu miliki, mengambil kerja part time juga menampah pengalamanmu dalam mengenal dunia kerja, baik suasana kerja, kedisiplinan, dan lain sebagainya. Kerja part time atau kerja paruh waktu, tentu perlu kamu pilih agar tidak menggangu jam belajar dan perkuliahanmu. Berikut pekerjaan part time yang cocok untuk kamu pilih yang masih seorang mahasiswa.

1. Content Writer

Penulis konten atau content writer merupakan salah satu pekerjaan part timer yang cocok untuk kamu pilih sebagai mahasiswa dari seluruh jurusan. Sebagai anak perkuliahan tentu keterampilan menulis dan membaca adalah hal biasa yang kamu lakukan. Kamu dapat menyesuaikan waktu perkuliahanmu dengan pekerjaanmu sebagai part time di content writer ini.

2. Editor Tulisan

Selain menjadi content writer kamu juga dapat memilih pekerjaan ini sebagai pilihanmu selanjutnya. Menjadi editor tulisan menugaskan mu untuk memeriksa tulisan yang dikirimi penulis untuk mengkoreksi atau bahkan memberikan revisi jika terdapat kesalahan yang kamu temukan didalam tulisannya. Kamu dapat melakukan pekerjaan ini disela-sela waktumu di kampus atau diluar jam perkuliahan.

3. Fotografer

Mengabadikan momen special tentu menjadi hal yang dapat dikenang dikemudian hari. Bagi kamu yang menyukai dan memiliki keterampilan dalam memfoto atau memotret menjadi fotografer akan menjadi pekerjaan menyenangkan untukmu. Pekerjaan ini diperlukan siapa saja, untuk mengabadikan acara-acara baik acara wisuda, pra wedding, ulang tahun, dan lain-lain. Kamu dapat menyesuaikan pekerjaan ini dengan jadwal kuliahmu tentunya.

4. Social Media Buzzer

Kamu yang rajin bermain media sosial, pasti menjadi buzzer akan cocok dan bermanfaat untuk waktu kamu yang senang main media sosial. Buzzer media sosial bertugas untuk meningkatkan engagement dan awareness terhadap suatu campaign suatu produk. Iklan-iklan membutuhkan engagement dan membutuhkan seseorang sebagai buzzer untuk dapat meningkatkan campaign produk mereka. 

5. Dropshipper

Pekerjaan part time ini dapat kamu lakukan kapan saja dan dimana saja. Kamu hanya perlu mempromosikan produk jualan orang lain melalui toko online dan media sosialmu. 


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts